Saturday, August 09, 2008 at 2:29 PM |  

Dulu ada serial dorama Jepang judulnya One Litter of Tears...., trus ditiru ama Indonesia, diganti judulnya jadi Buku Harian Nayla......

Dulu ada sinetron yang judulnya Liontin, trus muncul deh cincin, kalung, kenapa ngga sekalian aja gelang, anting-anting, yang piercing, kacamata, jam tangan gitu deh.....
Kemaren ada film Ayat-ayat cinta, sekarang mulai bermunculan film/sinetron yang judulnya mirip-mirip gitu,contohnya Diatas sajadah cinta, Munajat cinta, Tasbih cinta, dsb, sekalian aja Rukuh cinta, Sarung cinta, Gelombang cinta, hahahaha...., makan tuh cinta....,

Sampai kapan Indonesia mau kayak gini???

Ngga kreatif banget deh...., Sungguh ketalatahan yang merajalela...


jadi malu nih sama monyet...
Posted by Somet The 武士 Label: , ,

1 komentar:

utchanovsky said...

Aji mumpung bener2 dah. Mentang2 mau puasa bentar lagi. Artis banyak yg insyaf pake jilbab

Sunday, 10 August, 2008  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates