Sunday, August 17, 2008 at 10:02 AM | 2 komentar Link ke posting ini  

walaupun kita terjatuh......



kita harus tetap bangkit......





JAYALAH TERUS INDONESIA.......




Posted by Somet The 武士 Label:
Kunang.....,
berkunang di tengah telaga malam
beri harap cahaya
dalam gelap gempita
agar kau tidur
dalam kelelapan...

Kunang.....,
terbanglah...
melayang bersama
doa-doa kaum nokturnal...

Kunang....,
tetaplah berkunang
lepaskan jiwa
nan terkekang...

Sampaikan salam untuknya,
dari seorang di pengasingan...
Posted by Somet The 武士 Label: ,

Dulu ada serial dorama Jepang judulnya One Litter of Tears...., trus ditiru ama Indonesia, diganti judulnya jadi Buku Harian Nayla......

Dulu ada sinetron yang judulnya Liontin, trus muncul deh cincin, kalung, kenapa ngga sekalian aja gelang, anting-anting, yang piercing, kacamata, jam tangan gitu deh.....
Kemaren ada film Ayat-ayat cinta, sekarang mulai bermunculan film/sinetron yang judulnya mirip-mirip gitu,contohnya Diatas sajadah cinta, Munajat cinta, Tasbih cinta, dsb, sekalian aja Rukuh cinta, Sarung cinta, Gelombang cinta, hahahaha...., makan tuh cinta....,

Sampai kapan Indonesia mau kayak gini???

Ngga kreatif banget deh...., Sungguh ketalatahan yang merajalela...


jadi malu nih sama monyet...
Posted by Somet The 武士 Label: , ,
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates