Wednesday, June 11, 2008 at 12:40 PM |  


Saya udah agak lama memakai Fuel Additive bermerk dagang Quasar p2 ini, yah saya bukannya ngiklan sih, cuma pengen share aja ma temen-temen. Motor saya Kharisma X 125 dan Astrea Prima tahun 89, keduanya saya pakaikan additive ini saat saya sedang melakukan pengisiaan bensin di SPBU, yah emang bener sih hasilnya lumayan, menghemat sekitar 10% uang bensin saya dalam sebulan, itu dah termasuk harga additive bensin ini loh. Jujur aja, di saat harga bensin sekarang yang kian mencekik, 6000 rupiah per liter, additive bensin ini lumayan membantu saya. Selain penggunaanya irit, pemakaiannya juga tidak menimbulkan efek samping dan dapat meningkatkan kualitas mesin. Menurut saya, hal inilah yang paling rasional dan paling efektif yang dapat saya dan keluarga saya lakukan untuk mengurangi pengeluaran karena BBM.

Tetap SMANGAT jalani kehidupanmu.....
Posted by Somet The 武士 Label: ,

2 komentar:

utchanovsky said...

Musti dicoba nih bro :D

Monday, 30 June, 2008  
Somet 健在 The 武士 said...

coba aja Bang ^_^

Wednesday, 02 July, 2008  
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates