Thursday, December 18, 2008 at 4:17 AM |  

Kutulis tulisan ini setelah sholat shubuh, hmm... ngantuk juga nih, belum tidur semalaman karena aku mempersiapkan diriku untuk lomba pentas teater nanti malam di kampus sastra Unsoed yang diselenggarakan oleh teater Teksas, kami teater Corak mengangkat naskah berjudul "suap" yang merupakan naskah adaptasi dari novel milik Putu Wijaya.

Yeah, ini tanggal 18 Desember, suatu moment yang dulu sangat bersejarah untuk seorang sahabatku dulu yang sekarang entah dimana rimbanya, jika kau membaca tulisan ini, datanglah ke kampus sastra nanti malam, pentas ini aku persembahkan untukmu juga.

"suap" merupakan drama biasa yang sarat dengan kritikan, juga termasuk drama setengah komedi. Kami mencoba mengkritisi fenomena suap-menyuap yang sudah sangat lumrah bahkan sudah dibilang membudaya di masyarakat kita.
Well, kami akan berjuang semampu kami, just expect the best and do the best, so we're the best. hmmm, setidaknya kami akan berjuang untuk tidak kalah, mohon doanya yah..., terima kasih sebelumnya...
Posted by Somet The 武士 Label: , ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates